Sunday 14 August 2016

Last Day in Bandung

Assalamu'alaikum

Hari terakhir di Bandung, saya menginap di daerah Setiabudi. Setelah check out dari hotel, saya meluangkan waktu di Paris Van Java ini untuk jalan-jalan dan kuliner pastinya. Satu hal yang saya suka dari Bandung ini adalah tempat hangout-nya. Kalau kamu keliling-keliling kota Bandungnya pasti kamu akan banyak menemukan tempatnya yang lucu, unik, dan selalu punya tema seru. Ditambah lagi harganya yang sangat terjangkau.



Untuk outfit jalan-jalan ini memilih pakaian ternyaman bagi saya. Manilkara Abaya selalu menjadi andalan kalau saya lagi malas untuk mix and match dan hanya ingin memakai one piece saja. Kalau orang bilang mungkin ini 'baju cuci kering pakai - cuci kering pakai'. Hihihi... Seperti biasa hijabnya saya memilih Taza Limited Scarf dari KIVITZ yang berwarna gold dan sepatu putih andalan yang sepertinya harus sudah mulai diganti dengan yang baru (boleh belanja ya, sayang... hehehe)

Oke, sekian jalan-jalan di Bandung kali ini. Sampai ketemu lagi di post berikutnya ;)


My outfit:
Taza Limited Scarf (cream) by KIVITZ
Manilkara Abaya by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

1 comment:

  1. Warna hitam memang cocok ya Kak dipadu dengan warna lain ^_^.

    ReplyDelete