Monday 27 June 2016

Aceh Day 8: Coming Back Home

Assalamu'alaikum

Oke, tak terasa sudah perjalanan saya di Aceh sudah seminggu lebih. Saatnya saya harus kembali ke Jakarta untuk melahirkan ide-ide yang sudah saya dapat di sini untuk karya saya selanjutnya. Bukan untuk satu pihak di Aceh, tapi untuk melestarikan budaya Aceh itu sendiri. Tak patah semangat saya jika pemerintahan yang saya kira akan mendukung saya tapi memberi kesempatan untuk berbincang saja sulit. Hihihi...

Hari terakhir saya di Aceh saya habiskan untuk beristirahat, ngobrol-ngobrol dengan tante dan juga bermain dengan keponakan-keponakan sebelum penerbangan di sore harinya. Setiap travelling saya pasti memilih outfit yang casual saya. Hanya abaya, jilbab dan tak ketinggalan saptu kets. Untuk padu padan juga saya pilih yang simple. Abaya hitam polos di-matching-kan dengan printed scarf dari KIVITZ.

Bye Aceh. See you soon :)



My outfit:
Majorelle Limited Scarf (white) by KIVITZ
Manilkara Dress by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

5 comments:

  1. Abaya dengan scarf satin gitu ternyata jadinya super elegan. Nice outfit idea Kak :D

    ReplyDelete
  2. love your hijab! =) looks very comfy

    ReplyDelete
  3. Khatam bacanya kak :D

    Semoga selama di Aceh banyak manfaat yang bisa kakak ambil dan kakak gunain buat kedepannya. Sukses terus dan selalu ingat bahwa selalu ada keluarga yang akan doakan semua 'langkah' kakak :)

    See you when I see you again. Insyaallah.

    ReplyDelete
  4. Good luck, selamat berkarya dan terus menginspirasi ya Kak Fitri. Saya juga khatam bacanya. Semoga berkah senantiasa buat Kak Fitri dan Bang Mulky. :)

    ReplyDelete