Thursday 24 March 2016

KIVITZ Bintaro After Hours

Assalamu'alaikum

Buat saya, KIVITZ adalah tempat saya untuk bisa menuangkan ide-ide kreatif dan menyalurkan passion saya di bidang fashion muslimah. Ketika saya membuat karya, saya sangat senang dan bahagia apabila seseorang mengapresiasinya. Alhamdulillah, segala hasil karya ini dihargai :)

Seperti yang saya lakukan ketika saya pulang dari kantor KIVITZ di daerah Depok, saya menyempatkan untuk datang ke butik KIVITZ Bintaro untuk melihat-lihat kondisi di sana. Ternyata, sedang ada customer yang datang ke butik untuk berbelanja. Ketika malam hari, banyak juga yang datang ketika pulang bekerja. Rata-rata memang yang tempat tinggalnya di sekitar Jakarta Selatan. FYI, untuk jam operasional KIVITZ Bintaro adalah jam 10.00-21.00 WIB.

Bagi seorang wanita karir yang bekerja dari pagi sampai sore, berkunjung ke KIVITZ Bintaro sepulang kerja bisa jadi hal yang menyenangkan. Saya bisa melihat keceriaan dari wajah customer yang datang. Karena memang melihat-lihat dan membeli baju adalah hal umum yang disukai wanita, termasuk saya. Hehe.. Apalagi kalau ke butik bersama-sama dengan suami atau teman-teman, rasanya seperti sedang berwisata saja. Shopping bagi sebagian wanita juga adalah cara jitu untuk refreshing dari kejenuhan bekerja.






Semenjak usia KIVITZ yang ke-5 ini, saya selalu menyempatkan datang ke butik dan melihat langsung kondisi di sana. Walaupun sebenarnya sudah ada karyawan saya yang membantu, tapi saya juga sesekali ingin berkunjung langsung. Ingin melihat bagaimana sales assistant di sana sudah men-display dengan benar, memeriksa keadaan storage, bahkan sampai memeriksa lampu-lampu butik apakah ada yang mati. Saya dan suami saya termasuk orang yang kritis dengan hal-hal kecil yang terlihat sepele namun sebenarnya akan berdampak besar kalau dibiarkan terus menerus.

Kadang-kadang saya suka datang ke butik secara mendadak. Misalnya saja malam ketika butik mau tutup. Sengaja tidak memberi kabar kalau saya mau berkunjung, adalah cara paling jitu melihat seperti apa kondisi dan pelayanan sales assistant di butik. Apakah sales assistant bekerja dengan baik dan benar.

Menjelang butik mau tutup, saya sempatkan minimal mendengar laporan penjualan dari sales assistant, atau mungkin ada pesan atau saran dari customer melalui mereka. Kalau hanya untuk urusan ini, saya bisa jalan dari Depok sekitar ba'da Isya. Karena jalanan cukup sepi, maka Depok - Bintaro hanya kurang dari sejam saja. Hufff... Andai perjalanan ke butik bisa selancar itu setiap hari. Hehe...

Outfitnya hari itu saya pilih yang simple. Delevanne Abaya dari KIVITZ dengan pashmina yang dijadikan square scarf. Karena hanya jalan-jalan sebentar untuk mengecek butik. Seperti biasa pula, sneakers putih yang simple ini selalu menjadi andalan saya.

Semoga ke depannya KIVITZ semakin sukses, semakin berkilau, semakin melayani konsumen sekaligus mampu mensejahterakan karyawan yang ada di dalamnya. Aamiin :)




My outfit:
Unbranded scarf
Delavanne Abaya by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

2 comments:

  1. muda dan sukses....hhmmm always inspiring dek fitri...

    indahannora.blogspot.co id

    ReplyDelete
  2. sukses teruuusss kak fitri untuk KIVITZ yaaa :)

    ReplyDelete