Monday 28 March 2016

A Simple Enterpreneur Life

Assalamu'alaikum

Sebagai entrepreneur, hal yang sering saya lakukan adalah bertemu dengan rekan bisnis. Dimana pun dan kapan pun. Bertemu dengan rekan bisnis punya peran yang penting untuk kemajuan sebuah usaha. Karena yang kita harapkan adalah semoga pertemuan ini bisa menjadi awal dari hubungan kerja yang baik dan jangka panjang. Saat bertemu rekan bisnis, kita pasti ingin dipandang sebagai seorang yang profesional, serta mampu meyakinkan bagi rekan bisnis.

Sejak menjadi seorang enterpreneur, saya jadi sering bertemu banyak orang baru. Walaupun dulunya saya termasuk orang yang pendiam dan pemalu. Namun semakin bertambahnya usia, saya makin tertarik untuk bertemu banyak orang. Dari orang baru itulah kita bisa banyak belajar dan mendapat ilmu-ilmu baru. Sejak saya menjadi seorang entrepreneur, sifat yang dulunya sangat pemalu ini, lama-lama hilang dan berubah menjadi orang yang suka 'curious' dengan pertemanan. Dan Alhamdulillah, saya banyak mendapat manfaat dari perubahan saya ini.



Siang itu saya ada janji dengan rekan bisnis di salah satu mall di Jakarta Selatan. Biasanya saya memang sering untuk mengajak bertemu di tengah-tengah jarak kantor kami. Maklum, saya tinggal di Depok. Hehe... Pertemuannya cukup singkat, hanya selama 1-2 jam saja di salah satu kedai kopi.  Untuk meeting kali ini saya mengenakan Namara Abaya untuk kesan santai sekaligus formal dan selalu mencerminkan value KIVITZ, yakni Syar'i & Stylish. Saya ingin setiap rekan yang saya temui juga merasakan value KIVITZ ketika mereka bertemu langsung dengan saya. Tetap selalu tampil beda namun tetap syar'i :)

Setelah meeting selesai, sejenak saya dan suami sekedar window shopping atau cari makanan enak. Atau bahkan hanya duduk dan membaca majalah saja di sebuah kedai kopi.

Alhamdulillah, saya bersyukur dengan kegiatan saya sebagai enterpreneur. Segala hal menyenangkan untuk dijalani walaupun ada tanggung jawab yang berat. Asalkan segala kewajiban dijalankan dengan sungguh-sungguh dan tawakal kepada Allah, Insya Allah hidup dalam keberkahan.

Sampai ketemu di post selanjutnya dan semoga tulisan ini sedikit bermanfaat :)


 My outfit:
Square scarf (double) by KIVITZ
Namara Abaya by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

No comments:

Post a Comment