Friday 15 May 2015

Simply Monochrome

Assalamu'alaikum

Warna hitam dan putih merupakan warna yang selalu menjadi trend sepanjang masa. Memasuki tahun 2015, salah satu trend fashion yang sedang berkembang adalah warna hitam dan putih. Warna monochrome ini pun juga kini menjadi trend di Indonesia. Warna ini identik dengan nuansa klasik namun tetap terlihat chic. Terbukti disukai oleh semua kalangan usia. Jika kamu salah satu penyukanya, tips dari saya berikut ini mungkin bisa bermanfaat.

Pulang dari mengisi talkshow di Semarang, sore harinya saya kembali pulang ke Jakarta. Saya memakai baju dengan pilihan warna yang baru bagi saya. Rasanya ingin juga mengikuti trend yang sedang berkembang sekarang, yaitu menggunakan outfit hitam dan putih. Hehe... Untuk tampil chic, kamu bisa menggunakan inner top putih yang dipadankan dengan outer. Bisa menggunakan warna abu-abu atau merah agar tampilan hitam putih tidak membosankan. T shirt basic dari Giordano saya padukan dengan Outfit dari KIVITZ yaitu Mahira Outer berwarna abu-abu dan ditambahkan dengan Astila Skirt berwarna hitam. Dan untuk hijab, saya juga memilih warna hitam yang sesuai dengan padanan monochrome ini.





My outfit:
Cala Scarf (Big Size) by KIVITZ
Basic Top (White) by Giordano
Mahira Outer (Gray) by KIVITZ
Astila Skirt (Black) by KIVITZ
White Shoes by H&M

Wassalamu'alaikum

1 comment: