Monday 8 September 2014

Tahira Top & Nafia Skirt

Assalamu'alaikum

Ada yang berbeda dari liburan kuliah saya kali ini. Saya memilih untuk berjalan-jalan sampai sekitar Jawa Tengah dengan mengendarai mobil. Tidak seperti biasanya dengan menaiki pesawat, ternyata menyisiri Pula Jawa dengan mobil adalah pengalaman yang baru bagi saya  dan sangat menyenangkan. Ditambah lagi, saya pergi bersama suami dan juga sahabat dekat saya yang juga pergi dengan suaminya. 

Memakan waktu yang cukup lama dengan mengendarai mobil, hampir sekitar 12 jam. Kota pertama yang kami singgahi adalah Purwokerto. Di sana beristirahat semalam, kemudian keesokan harinya saya berjalan-jalan di sekitar kaki Gunung Slamet. Wow! Padahal gunung ini sedang 'awas' karena ada tanda-tanda ledakan gunung meletus. Tapi Alhamdulillah, tak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama saya ada di sana. Tempat rekreasi yang saya datangi adalah Curug Gede Baturaden. Bermain air terjun dan harus jalan di bebatuan dengan outfit seperti ini? Siapa takut. Yang penting outfitnya memudahkan kita untuk bergerak, tidak sempit, dan menyerap keringat. Dan yang terpenting lagi adalah alas kaki harus nyaman, dan saya mengganti wedges ini dengan sepatu Converse Chuck Taylor untuk memudahkan melalui jalan yang berbatu. Haishhh....

Paginya ketika masih di hotel di Purwokerto, saya memakai Tahira Top berwarna hitam. Karena tertutup hijab, top yang saya kenakan tidak begitu jelas terlihat. Tahira top ini saya pergunakan sebagai atasan dasar atau yang biasa dikenal dengan Basic Top. Basic Top hitam memang paling mudah dipadupadankan dengan apapun. Maka untuk bawahannya, saya pilih Nafia Skirt berwarna merah yang berperan sebagai emphasis (fokus) pada tampilan kali ini. Tambahkan hijab bermotif agar tampilan tidak terkesan plain atau biasa-biasa saja. Scarf ini saya beli ketika berada di Malaysia. Karena tipis, jadi saya menambah Cala Scarf warna biru di dalamnya.







 My outfit:
Scarf by unbranded
Tahira Top by KIVITZ
Nafia Skirt by KIVITZ

Wassalamu'alaikum

8 comments:

  1. Abis itu nanti coba naik kereta mbak Fit, foto2 di kereta pasti bagus itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh, ide bagus. In sya Allah nanti dicoba idenya ^.^

      Delete
  2. Bagus banget Mba Fit, itu hijabnya jg lebar. Innernya itu model kerudung kah? Pengen banget punya inner yg bisa sekaligus jadi kerudung buat belanja di warung sebelah deh.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Innernya hijab bahan sifon biasa. Jadi pakenya di double berbarengan.

      Delete
  3. Purwokertoo.. aston deket banget sama rumah saya mbak fit :D

    ReplyDelete
  4. mbak fit, gmn sih cara pake pashmina sprt yg mbak pake itu, panjang hingga punggung belakangnya tertutup semua? trus panjang pasminanya berapa? mksh y mbak ^_^ -lia-

    ReplyDelete