Saturday 7 June 2014

Arina Top and Wafa Skirt

Assalamu'alaikum

Arina Top merupakan salah satu koleksi Aqualuna yang menjadi andalan saya jika kesulitan mencari atasan bermotif dan simple. Untuk bawahannya, hanya tinggal menambahkan rok lebar dengan warna gelap. Ya, memang se-simple inilah style saya jika sedang holiday. Karena biasanya saya hanya ingin menikmati liburannya. Lihat-lihat alam, lihat-lihat lingkungannya, dan juga mencari tahu budaya orang-orang yang tinggal di daerah tersebut.

Oh ya, Wafa Skirt ini adalah salah satu koleksi dari K-Limited yang dikeluarkan sekitar bukan Februari 2014 lalu. Hanya terdiri dari crop denim jacket, dan juga skirt. Skirt ini terbuat dari bahan taffeta. Ada dua jenis Wafa Skirt. Ada yang polos seperti ini, dan hanya warna hitam saja, dan juga taffeta bermotif reversible  yang artinya bisa dipakai bolak-balik. Rok high waist ini akan membuat kamu tampak lebih tinggi lho. Bisa dilihat di fanpage facebook KIVITZ di sini.

But unfortunately, this skirt is out of stock. Karena saat ini produksi sedang difokuskan untuk Eid Series 1435 H, maka KIVITZ belum bias memproduksinya kembali. In syaa Allah setelah lebaran nanti akan diproduksi kembali.









My outfit:
Cala Scarf by KIVITZ
Arina Top by KIVITZ
Wafa by KIVITZ Limited

Wassalamu'alaikum

3 comments:

  1. mau arina top sama wafa nya.. katalog produk teh fitri nya bisa kirim ke email aku gak ya. ini email aku andrianivera@gmail.com

    ReplyDelete
  2. fitri cantik banget...kapan2 sharing tips make up naturalnya dong hehehehe

    ReplyDelete
  3. Assalammu'alaikum mba fitri, saya mau tanya, ini lebar bagian wafa skirtnya berapa meter ya mba?
    terima kasih, wassalam

    ReplyDelete