Saturday 13 November 2010

Casual Stripe

Assalamamu'alaikum

Saya punya banyak ide di kepala saya, tentang gaya mix & match fashion hijab. Semua designer selalu merealisasikan ide-ide mereka lewat sketsa, untuk lebih mudah membayangkan seperti apa design yang sebenarnya. Saya memilih gaya fashion illustration untuk setiap ide yang saya buat, jadi saya bisa merasakan bentuk design akhirnya. Terima kasih untuk suami saya yang sudah menggubahnya menjadi karya ilustrasi realistik. Anyway, ini adalah kolaborasi antara saya dan suami. Dia membuat ilustrasi, berdasarkan konsep saya dari mix & match hijab. Semoga kamu suka ;D

Illustration & Coloring: Mulky Aulia

Wassalamu'alaikum

4 comments:

  1. Agree with Etu, great picture! I was inspired by this style :)

    ReplyDelete
  2. kereen ka fitri, aku punya maxi stripe yg kayak gini, hehe coba aaah :D

    ReplyDelete
  3. Hallo neng-neng geuliss..
    ka etu, ka wulan, puput...
    makasi ya komen2nya..
    itu lg ada di pikiran aku aja.
    kl ada yg gayanya mirip begini, foto dong..
    biar aku posting di sini. hehe..

    ReplyDelete