Wednesday 27 October 2010

Bluish Semi-Formal Dress

Assalamu'alaikum

Beberapa hari yang lalu, saya mengenakan dress ini untuk menghadiri pengajian muslimah di masjid Universitas Indonesia, Depok. Saya memilih gaya dress semi formal untuk menghadirinya.




Saya sangat suka dengan outfit seperti ini. Maxi dress dipadankan dengan luaran. Untuk maxi dress, saya suka mengenakan yang bermotif untuk memberikan kesan tubuh yang lebih proporsional. Saya memilih blazer sebagai luaran untuk memperlihatkan kesan semi formal. Untuk pilihan warna hijab, saya warna yang tidak terlalu sama dengan warna dressnya. Karena maxi dressnya memiliki sedikit warna coklat, jadi saya pilih hijab warna coklat. gaya hijab yang saya pakai sangat sederhana, yang pada umumnya dipakai orang di Indonesia. Jangan lupa untuk memanjangkan hijab sampai dibawah dada seperti yang dianjutkan syari'at.

Wassalamu'alaikum

3 comments: